Khasiat Minyak Tawon Untuk Jerawat

Minyak Tawon Tutup PutihMinyak tawon untuk jerawat akan membasmi jerawat tanpa meninggalkan bekas. Jerawat merupakan masalah utama yang menjadi penganggu penampilan. Munculnya jerawat sering kali menurunkan rasa percaya diri seseorang, tak heran jika seseorang selalu berusaha untuk membasmi jerawat.

Umumnya mereka menggunakan kosmetik atau obat sebagai pembasmi jerawat. Namun , lebih baiknya menggunakan obat pembasmi jerawat yang berbahan dasar alami yaitu Minyak Tawon.

Minyak lebah /tawon ini sudah tersebar di seluruh Indonesia dan hampir semua masyarakat sudah mengenali akan minyak tawon ini.

Minyak tawon yang sudah diproduksi sejak tahun 1912 oleh PT. Tawon Jaya Makassar dipercaya memiliki khasiat baik untuk kesehatan baik kulit maupun untuk obat lainnya. Kini minyak tawon semakin dikenal karena khasiatnya yang mampu mengobati banyak penyakit.

Permintaan pasar minyak tawon semakin tinggi karena juga di pasarkan ke luar negeri seperti Inggris dan negara lainnya. Tingginya permintaan pasar akan Minyak Tawon karena tidak hanya digunakan untuk orang dewasa, minyak gosok ini juga bermanfaat bagi kesehatan balita.

READ:  9 Penyebab Nyeri Pada Pangkal Paha

Manfaat minyak tawon untuk jerawat yang mampu membasmi jerawat dalam jangka waktu yang tidak lama. Minyak tawon akan bereaksi dengan baik ketika untuk menghilangkan jerawat karena kandungan minyak Oleum Citroneilae yang diperoleh dari buah lemon mampu membasmi bakteri pada jerawat.

Jerawat disebabkan terjadiya penyumbatan untuk pengeluaran pada pada pori – pori kulit yang di sebabkan oleh tingginya kadar minyak pada yang diproduksi oleh kelenjar minyak. Khasiat pada minyak yang dihasilkan buah lemon kaya akan vitamin C mampu mengurangi kadar minyak sehingga secara perlahan jerawat akan membeledak dan kering.

Setelah jerawat kering kadungan minyak kayu putih pada bahan minyak tawon akan membantu proses pengupasan kulit bekas jerawat sehingga jerawat akan hilang tanpa bekas. Selain itu kandungan oleum Zingiberis atau minyak jahe mampu mecegah tumbuhnya jerawat di kemudian hari.

READ:  Bahan Herbal Ini Bantu Melancarkan Sistem Pencernaan

Kandungan minyak kayu putih, minyak lemon, dan minyak jahe yang memiliki vitamin C dan vitamin E mampu menjaga kesehatan kulit yang memar disekitar jerawat. Cara penggunaan minyak tawon untuk menghilangkan jerawat adalah dengan mengoleskan minyak tawon pada jerawat dan kulit ruam memerah akibat jerawat. Pengolesan minyak tersebut dilakukan secara rutin hingga jerawat benar – benar hilang tidak membekas.

Hasil dari pengamatan bahwa menggunakan minyak tawon sebagai pembasmi jerawat hanya membutuhkan waktu tiga hari saj jerawat sudah membeledak dan menghilang. Pada hari pertama menggunakan jerawat akan membesar dan semakin meradang itu artinya khasiat dari minyak tawon (Oleum Citroneile) bekerja membasmi jerawat.

Kemudian dihari kedua jerawat akan meledak tanpa harus memijat jerawat meledak dengan sendirinya, sehingga cairan yang ada didalam jerawat akan keluar dengan sendirinya. Dan dihari ketiga jerawat akan mengering meskipun mengering tetap oleskan minyak tawon untuk mempercepat proses mengeringnya luka dan terkelupasnya kulit akibat jerawat.

READ:  7 Cara Mengatasi Penyakit Eksim

Pada dasarnya minyak tawon untuk jerawat tidak hanya menghilangkan jerawat saja melainkan mampu menghilangkan komedo. Aroma yang kurang sedap pada minyak tawon sering kali membuat seseorang enggan menggunakan sebagai pembasmi jerawat.

Namun, disisi baiknya aroma khas dari minyak tawon itulah yang menjadi faktor utama mencegah tumbuhnya bakteri pada kulit area jerawat. Harga minyak tawon cukup terjangkau dan ukurannya yang sesuai dengan kebutuhan.

Mulai dari 30ml dengan harga Rp. 8000,- hingga Rp. 150.000,- untuk 100ml sehingga memudahkan konsumen untuk membelinya sesuai dengan kebutuhannya. Sampai saat ini permintaan pasar akan minyak tawon semakin meningkat dilihat dari masyarakat yang menggunakan untuk berbagai pengobatan.

Untuk mendapatkan minyak tawon asli Makassar, silahkan kunjungi website resmi penjualan minyak tawon Makassar di www.minyaktawon.com.