Jenis-Jenis Facial Berdasarkan Manfaatnya

Manfaat FacialFacial merupakan cara instan untuk mengembalikan kulit wajah yang kusam serta membuat kulit semakin halus dan cerah.
Manfaat facial lainnya adalah membersihkan kulit dan menghilangkan kotoran, menjaganya agar tetap bercahaya dan awet muda. Dalam melakukan facial wajah, hal yang harus diperhatikan adalah bagaimana melakukan dan memilih facial yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita.

Namun sebelum melakukan facial, terlebih dahulu melakukan pembersihan dasar untuk menghilangkan sel-sel mati dan melembabkan kulit wajah sehingga kulit terlihat halus dan bersinar.

Setelah pengelupasan kulit dilakukan, langkah selajutnya adalah menerapkan pelembab kulit. pelembap. Pembersihan kult wajah untuk mengangkat semua pori-pori kulit, menghilangkan kulit mati dan kotoran dan membuat kulit semakin bersih.

Selain pembersihan dasar diatas, melakukan facial harus didasarkan pada kondisi dan jenis kulit kita.

Berikut ini adalah jenis facial berdasarkan kondisi kulit wanita

Facial Regular
Facial Regular adalah perawatan wajah yang paling hemat biaya. Facial regular ini hanya menggunakan pembersihan kulit dengan uap, pengelupasan dengan scrub, menerapkan masker yang cocok untuk jenis kulit anda. Dan yang terakhir adalah melakukan hydrating kulit dengan agen pelembab yang baik.

Facial regular ini paling cocok untuk kulit normal dan tidak untuk kulit berjerawat serta dianjurkan untuk melakukannya dua kali sebulan untuk membantu mengembalikan kulit yang kusam.

READ:  Cara Mencegah Pertumbuhan Jerawat

Facial untuk Mengurangi Jerawat
Facial wajah juga sangat dianjurkan bagi mereka yang memiliki kulit berminyak dan menderita masalah jerawat akut.
Proses facial ini meliputi pembersihan secara mendalam dan membuka pori-pori yang tersumbat. Untuk mengurangi keparahan jerawat, menerapkan berbagai formula masker setelah proses pengelupasan.

Facial harus dilakukan secara teratur untuk memastikan kulit wajah anda tidak berkelebihan minyak. Namun, karena asam salisilat dan glikolat digunakan dalam proses ini, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter kulit Anda sebelum menggunakannya.

Facial electrical

Facial electrical ini untuk merangsang jaringan, meningkatkan sirkulasi darah sehingga sangat baik untuk bagi mereka yang akan menonjolkan bagian tubuh tertentu sehingga terlihat lebih montok dan klit lebih bercahaya.

Facial Galvanic
Facial Galvanic adalah pilihan yang baik untuk orang dengan kulit kering dan kusam. Perawatan wajah Galvanic meningkatkan retensi kelembaban sehingga sangat cocok untuk mereka yang berjenis kulit kering. Namun, Facial galvanik tidak dianjurkan bagi orang yang menderita penyakit jantung apapun.

Facial Buah
Facial buah merupakan jenis facial yang paling disukai dari semua jenis facial karena facial yang satu ini sangat alami dan cukup hemat biaya serta tidak memiliki efek samping.

READ:  4 Cara Menyuburkan Rambut agar Terhindar Dari Kebotakan

Enzim dan antioksidan yang ditemukan secara alami dalam buah-buahan segar membantu mengurangi bintik-bintik gelap dan garis-garis halus, meremajakan kulit.

Facial Parafin
Facial lilin dilakukan secara luas saat ini dan paling sering digunakan oleh banyak selebriti. Facial lilin ini bermanfaat untuk kulit mencerahkan kulit kusam dan kulit yang dehidrasi. Proses ini melibatkan penerapkan lilin hangat sebagai masker.

Facial Antioksidan
Antioksidan adalah zat kimia yang membantu melawan kerusakan kulit karena pengaruh paparan sinar matahari dan polusi. Manfaat lainnya adalah untuk menyeragamkan warna kulit, membersihkan kulit, dan membuat kulit lebih bercahaya.

Facial ini melibatkan penggunaan krim dan masker yang diperkaya dengan vitamin A, C dan E, serta beta-karoten. Facial ini sangat baik diterapkan pada kulit orang dewasa serta individu yang mengalami penuaan kulit.

Facial Emas
Facial ini melibatkan penggunaan krim yang mengandung 24-karat (emas murni) yang menembus kulit dengan mudah.
Facial emas ini sangat cocok dalam meremajakan kulit, menjaga elastisitas kulit, mempercepat regenarasi kulit serta menghilangkan racun dan limbah dalam tubuh.

Facial Anti Aging (penuaan kulit)

Facial anti-penuaan melibatkan penggunaan produk dan teknik yang dapat memperlambat proses penuaan. Facial ini bermanfaat membantu mencerahkan kuli dan membantu mengencangkan kulit yang kendur dan memberikan penampilan kulit yang lebih muda. Facial kolagen, microdermabrasion facial dan asam glikolat termasuk dalam kategori ini.

READ:  Cara Hilangkan Kulit Bibir Hitam Akibat Rokok

Facial Kolagen
Kolagen adalah protein alami yang dihasilkan oleh kulit untuk menjaga kelenturan dan kekencangan kulit. Tapi seperti yang kita usia, mulai rusak, yang menyebabkan kulit kendur dan keriput. Oleh karena itu facial kolagen digunakan untuk mengembalikan kelenturan alami kulit wajah.

Setelah pembersihan dan pengelupasan, krim kolagen dipijat pada wajah dan dibiarkan selama sekitar setengah jam. Hal ini kemudian dicuci dengan air hangat, Facial kolagen secara rutin hanya direkomendasikan untuk orang di atas 25 tahun, meskipun, di sini, tes alergi adalah suatu keharusan.

Facial Mikrodermabrasi
Facial mikrodermabrasi adalah cara yang paling efektif dan mudah untuk mendapatkan kulit yang lebih segar. Facial mikrodermabrasi ini sebenarnya cara terbaik untuk menyingkirkan sel-sel mati yang membuat kulit terlihat kusam.

Facial Glycolic Acid
Asam glikolat adalah jenis Alpha Hydroxy Acid (AHA) yang kebanyakan ditemukan dalam tebu dan milk sugar. Asam glikolat sangat baik untuk mencegah penuaan dini.