Cara Membuat Masker Wajah untuk Jenis Kulit Kering

Cara Melembabkan Kulit Masker wajah berperan penting dalam kesempurnaan perawatan kulit kita utamnya jika kita ingin menemukan kita terlihat cerah bersinar.

Untuk perawatan kulit menggunaan masker wajah, kita bisa membeli masker wajah disalon kecantikan atau kita bisa membuat masker wajah sendiri dirumah. Membuat masker wajah dirumah dengan mengguanakan beberapa bahan alami bisa meminimalkan efek negative dari masker berbahan kimia tersebut.

Disisi lain pembuatan masker wajah dirumah, kita bisa menyesuaikannya dengan jenis kulit yang kita miliki agar memberikan hasil yang lebih sempurna.

Cara Membuat Masker Wajah untuk Jenis Kulit Kering

Jika anda memiliki jenis kulit kering, hal yang dibutuhkan kulit anda adalah masker yang bisa menjaga kelembaban sekaligus meningkatkan kelembaban kulit wajah anda seperti:

READ:  Cara Membuat Masker Wajah untuk Kulit Berminyak

Masker Wajah dari Madu dan Telur
Untuk membuat Masker Wajah dari Madu dan Telur untuk kulit kering anda, cukup menyiapkan Kuning telur 1 butir, Madu, Minyak zaitun 1 sdt, Minyak Vitamin E 1 sdt lalu aduk hingga rata.
Oleskan keseluruhan wajah anda dan biarkan selama 10 sampai 15 menit. Setelah masker mengering, bersihkan wajah anda dengan air dengan suhu suam-suam kuku.

Masker Wajah dari Telur dan Almond
Dalam membuat masker wajah dari telur dan almond ini, Kocok 1 butir telur bersama dengan 1 sendok teh minyak almond. Terapkan ramuan tersebut pada wajah anda dan biarkan sepuluh sampai lima belas menit sebelum anda mencucinya dengan air dingin.

READ:  Cara Mencegah Agar Kulit Tangan Tidak Kering

Masker Wajah dari Strawberry dan Tanah liat
Bahan yang harus anda siapkan dalam membuat Masker Wajah dari Strawberry dan Tanah liat ini adalah:
Kuning telur, 1 butir telur
– Madu, 1 sendok teh
– Minyak zaitun, 1 sendok teh
– Vitamin E minyak, 1 sendok teh

Ambil stroberi dalam mangkuk kecil dan menghancurkan mereka dengan baik untuk mengekstraknya menjadi jus. Tambahkan madu dan tanah liat pada jus stroberi tersebut hingga merata sebelum dioleskan pada wajah anda. Biarkan masker bereaksi selama lima belas sampai dua puluh menit pada wajah anda sebelum dibersihkan dengan air dingin.

Masker wajah berperan penting dalam kesempurnaan perawatan kulit kita utamnya jika kita ingin menemukan kita terlihat cerah bersinar. Namun, anda harus menyesuaikan masker wajah anda dengan jenis kulit yang anda miliki. Demikian Cara Membuat Masker Wajah untuk Jenis Kulit Kering diatas semoga bermanfaat untuk melembabkan dan memberi kecerahan kulit anda.

READ:  Solusi Bagi Penderita Kulit Kaki Kering dan Bersisik