Cara Tradisional Memutihkan Selangkangan Pada Ibu Hamil

Cara Tradisional Memutihkan Selangkangan Pada Ibu HamilSelangkangan merupakan bagian tubuh yang tertutup dan terletak di antara pangkal paha.

Umumnya daerah selangkangan berkulit lebih gelap jika dibandingkan dengan kulit lainnya yang umumnya lebih cerah.

Anehnya, meskipun tertutup, daerah selangkangan tidak mulus. Sebagai salah satu bagian yang menarik bagi lawan jenis khususnya pasangan hidup, banyak orang yang mengidamkan daerah selangkangannya berkulit cerah, mulus, dan halus.

Kulit selangkangan yang cerah tidak hanya menjadi idaman bagi kaum hawa biasa saja, cukup banyak ibu hamil yang juga mengidamkan kulit daerah selangkangan lebih cerah.

Cukup banyak treatment yang dapat digunakan untuk membantu siapa saja yang menginginkan kulit selangkangan menjadi lebih cerah.

Namun tidak semua treatment tersebut aman bagi kesehatan terlebih lagi bagi ibu hamil. Misalnya, krim pemutih khusus yang berkhasiat untuk memutihkan kulit selangkangan cenderung berbahaya karena terbuat dari bahan-bahan kimia yang sangat berbahaya jika masuk ke dalam tubuh.

READ:  Cara Alami Cerahkan Bibir Gelap

Kita semua tahu bahwa wanita hamil sebaiknya menghindari pengggunaan kosmetik atau jenis perawatan tubuh dan wajah lainnya yang banyak mengandung bahan kimia.

Efek negatif penggunaan bahan-bahan kimia akan berpengaruh pada kesehatan janin yang sedang dikandung oleh para ibu hamil.

Bagi ibu hamil yang ingin memutihkan kulit selangkangan, ada beberapa obat tradisional/ bahan alami yang aman dan ampuh memutihkan kulit selangkangan pada ibu hamil.

Berikut adalah beberapa tradisional memutihkan selangkangan pada ibu hamil yang cukup ampuh memutihkan kulit selangkangan agar terlebih cerah, halus, dan mulus:

Air tawas

Air tawas adalah salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk mencerahkan kulit selengkangan pada ibu hamil. Caranya cukup sederhana. Silahkan rendam air tawas dengan menggunakan air hangat hingga tawas menjadi larut.

Jika sudah larut, oleskan larutan air tawas tersebut pada daerah selangkangan yang berkulit lebih gelap. Gunakan handuk untuk mengoleskan larutan air tawas  tersebut pada dearah selangkangan yang berkulit hitam.

READ:  Cara Alami Mencerahkan Kulit Kusam Dan Gelap

Pilihlah handuk yang lembut agar terasa nyaman pada saat larutan tawas sedang dioleskan. Lakukan treatment secara rutin dan anda  akan melihat hasilnya setelah dua minggu.

Jeruk nipis

Selain air tawas, anda juga bisa manfaatkan jeruk nipis sebagai bahan alami  yang cukup ampuh untuk mencerahkan kulit selangkangan agar terlihat  jauh lebih cerah, lembut, dan mulus.

Bahan alami ini mudah ditemukan di mana saja. harga jeruk nipis juga sangat terjangkau sehingga anda dapat membelinya dalam jumlah besar sebagai suplai perawatan tubuh anda. Jeruk nipis ini memang sudah terbukti dapat mencerahkan kulit baik kulit wajah maupu kulit tubuh.

Jeruk nipis ini juga cukup ampuh memutihkan kulit selangkangan secara alami. Karena berbahan alami, jeruk nipis ini terbukti aman digunakan sebagai bahan pencerah alami kulit selangkangan bagi ibu-ibu hamil.

READ:  4 Cara Merawat Kulit Sensitif

Cara membuat ramuan ini sangatlah mudah. Cukup campurkan perasan jeruk nipis pada  kapur sirih dan oleskan pada daerah selangkangan secara merata sehabis mandi. Secara perlahan daerah selangkangan anda akan terlihat lebih cerah.

Mentimun

Mentimun tidak hanya bermanfaat sebagai lalapan saja, melainkan juga dapat digunakan sebagai bahan pencerah/ pemutih alami selangkangan yang juga aman bagi ibu hamil.

Ramuan herbal yang berbahan mentimun ini ternyata sangat serba guna karena banyak orang yang menggunakan bahan herbal alami ini sebagai bagian dari bahan perawatan tubuh.

Cara memanfaatkan timun sebagai ramuan herbal pemutih kulit dan selangkangan adalah dengan cara mengambil sari mentimun yang dapat anda dapatkan dari memarut mentimun.

Campur sari air mentimun dengan perasan lemon dan oleskan secara merata pada daerah selangkangan. Kulit selangkangan akan menjadi lebih cerah dan halus.

Selamat mencoba!