4 Tips Saat Memilih Kemeja Untuk Hari Natal

Hari natal merupakan hari yang sangat mengasyikkan dan menyenangkan, hampir setiap orang yang turut merayakannya tampil dengan gaya yang lebih sempurna dibanding dengan hari-hari biasanya tak terkecuali bagi kaum pria. Menjelang hari raya natal, para pria dan wanita disibukkan dengan berbagai dekorasi dan aksesories rumah ataupun tempat ibadah yang tentu saja bertemakan hari natal untuk menambah semaraknya perayaan natalan tersebut. Menyiapkan makanan dan minuman yang special buat menyambut tamu yang akan berkunjung kerumah tak luput pula jadi perghatian kita.

Selain beberapa kesibukan diatas, hal yang paling utama adalah menyiapkan pakaian yang trend untuk dikenakan pada saat hari raya ataupun membeli kado untuk orang-orang kita cintai.

READ:  Tips Memilih Gaun Pengantin Yang Bertema Natal

Menjelang hari Natal, sudah menjadi kebiasaan bagi sebahagian wanita menyiapkan pakaian untuk pasangan mereka sebagai hadiah ataupun untuk dipakai saat natalan tiba dan hal ini biasanya telah disesuaikan dengan pakaian yang akan dikenakan wanita tersebut akan terlihat sebagai pasangan serasi.

Loading...

Mungkin dalam memilih pakaian yang akan kita gunakan sudah tidak masalah lagi, namun berbeda halnya saat memilih pakaian untuk pasangan kita. Jika hal ini menjadi masalah anda juga, anda tak perlu khawatir karena dalam tips memilih kemeja untuk Natal dibawah ini mungkin sedikit membantu anda dalam menentukan pilihan kemeja yang tepat untuk pasangan anda.
1. Pemilihan Kain
Memilih kemeja yang berkain lembut dengan mode trend saat ini agar pasangan kita merasa nyaman saat mengenakannya. Memilh kain yang tidak mudah kusut agar pasangan anda tetap terlihat rapi meskipun banyak melakukan aktivitas.

READ:  Cara yang Cocok Mengkombinasikan Warna Baju

2. Pemilihan Warna
Dalam memilih warna pakaian hal yang terpenting adalah hindari memakai kemeja yang memiliki 3 warna yang dominan. Pemilihan warna sebaiknya sesuai dengan warna kulit pasangan.

3. Ukuran Kemeja
Untuk masalah ukuran sesuaikan saja dengan ukuran badan pasangan anda, tapi jika pasangan anda memiliki ukuran yang kurang tinggi hindari memilih pakaian yang kebesaran dan memakai sabuk yang lebar karena hal ini akan membuat pasangan anda terlihat semakin pendek.

4. Bentuk tubuh
Pemilihan kemeja juga harus memperhatikan bentuk tubuh pasangan anda, misalnya jika pasangan anda terlihat gemuk, hindari memakai kemeja yang lebar dan usahakan menggunakan dasi dengan horizontal.

Merayakan hari natal bersama pasangan anda, sangat penting memperhatikan kemeja yang akan digunakan pasangan anda. Semoga 4 tips memilih Kemeja untuk Natal diatas dapat menjadi solusi kebingungan anda saat memilih kemeja untuk pasangan anda.

READ:  Pengaruh Bra Terhadap Kanker Payudara

Loading...