Perawatan dan Pengobatan untuk Autisme

Pengobatan untuk AutismeAutisme adalah gangguan perkembangan otak serta keterampilan kognitif dan komunikasi pada anak. Autisme ini biasanya terjadi selama tiga tahun pertama dalam kehidupan Bayi.

Gejala-gejala yang umum dapat terlihat seperti ketidakmampuan untuk berkomunikasi secara verbal, perkembangan bahasa yang buruk, penarikan sosial dan amarah yang berlebihan. Untuk perawatan yang tepat, diagnosis perlu dilakukan pada tahap awal dari gangguan ini.

Herbal yang aman dan dapat digunakan untuk mengatasi autisme pada anak mungkin bisa dapat dicoba dirumah untuk bayi atau anak anda.

Loading...

Perawatan alami untuk autisme
Kunyit
Kunyit merupakan rempah-rempah yang memiliki sejarah panjang dalam hal pengobatan dan tidak ada efek samping yang dilaporkan disaat mengkonsumsinya setiap harinya.

READ:  8 Cara Alami Mengobati Eksim pada Anak

Kunyit memiliki bahan aktif yang disebut curcumin yang menurut penelitian telah membuktikan sifat anti inflamasi yang dapat melindungi sel-sel saraf dari kerusakan dan memungkinkan mereka untuk mengirim sinyal ke otak secara normal. Seperempat sendok teh rempah-rempah yang dianjurkan setiap hari.

Thyme
Kandungan Thyme seperti magnesium dan mineral ini sangat bermanfaat untuk mengurangi tingkat stres dan bertindak sebagai relaksasi.

Anak-anak autis yang kekurangan magnesium bisa menunjukkan perilaku yang lebih agresif daripada yang lain. Thyme segar atau kering harus menjadi bagian dari makanan mereka lebih sering.

Gotu Kala
Gotu Kala adalah herbal Ayurvedic dan menurut salah satu kitab suci, bahwa Gotu Kala telah digunakan sejak zaman kuno untuk memerangi kecemasan.

READ:  5 Cara yang Harus Dilakukan Bagi Balita Hiperaktif

Gotu Kala memiliki senyawa yang disebut glikosida yang dapat mengurangi konsentrasi hormon stres yang disebut corticosterone.

Brahmi
Brahmi merupakan tumbuhan yang memiliki sifat Antioksidan. Tanaman ini juga mampu mencegah kerusakan sel-sel otak dan memperkuat sistem kekebalan tubuh pada anak-anak. Brahmi merupakan obat penenang ringan dan dikenal untuk meningkatkan tingkat konsentrasi.

Menurut penelitian, ada juga beberapa perbaikan dalam keterampilan kognitif jika ramuan ini digunakan sebagai salah satu suplemen untuk autisme teratur. Gunakan ramuan ini hanya setelah dosis yang tepat telah ditentukan oleh dokter.

Passionflower

Ramuan kering dari Passionflower ini dapat diseduh menjadi teh yang merupakan obat yang sangat baik untuk menenangkan dan menenangkan saraf. Untuk hasil terbaik perlu dikonsumsi setiap hari.

READ:  Manfaat Menjadi Pendengar Setia Anak

Jangan merebus ramuan terlalu lama karena dapat memberikan rasa pahit yang tidak diterima dengan baik oleh anak-anak. Madu atau gula dapat ditambahkan jika hal ini diperlukan.

Penggunaan jamu bukanlah obat dijamin karena tidak memiliki bukti medis yang memadai. Namun herbal masih memiliki banyak manfaat dan mereka patut dicoba bersama dengan obat lain, konseling dan terapi perilaku adalah cara alternatif yang memungkinkan bisa mengatasi Autisme ini.

Loading...