Memilih Gaun Pengantin dan Gaun Pengiring Pengantin

Untuk membuat pesta pengantin anda lebih semarak, selain gaun pengantin dan gaun resepsi, masih ada beberapa jenis gaun pesta pengantin yang harus dipersiapkan dengan baik.

Beberapa hal yang perlu dipersiapkan lainnya seperti gaun pengiring pengantin, Gaun ibu pengantin, gaun ibu mertua gaun, gaun pagar ayu pengantin dan gaun pembantu kehormatan saat acara pesta pengantin.

Nah, kita dapat meminta mereka untuk mempersiapkan gaun mereka sendiri sesuai dengan posisi mereka dalam pernikahan.

Tapi idealnya, kita harus mempersiapkan gaun ketika kita meminta mereka untuk menjadi panitia pernikahan. Ini hanya etiket baik di saat akan melangsungkan pernikahan kita.

Jika anda ingin meminta mereka sebagai pengiring pengantin atau apa pun yang menyangkut dengan hal dalam pernikahan anda, setidaknya anda harus memberi mereka pakaian untuk dipakai nantinya. Dengan demikian, mereka tidak harus bingung dalam memilih gaun terbaik untuk mereka pakai di hari pesta anda.

READ:  6 Tipe Tubuh yang Sebaiknya Kita Ketahui

Karena ada begitu banyak gaun pesta pengantin untuk dipersiapkan mungkin hal ini membuat anda bingung dalam menentukan dan mempersiapkan hal tersebut. Untuk itu mari kita lihat bagaimana mempersiapkan gaun yang mungkin bisa membuat pesta anda semakin semarak.

Gaun pengiring pengantin. Secara umum, kita bisa memiliki empat atau lebih pengiring pengantin untuk menemani anda pada saat atau selama ikrar (akad) pernikahan berlangsung. Biasanya ini berlaku pada pengiring mempelai pria.

Kita dapat memilih pengiring pengantin dari kerabat dan teman-teman dekat. Pada saat ini, kita harus memperhatikan metode memilih pengiring pengantin dengan baik. Jika Anda ingin memiliki foto besar, cobalah untuk memilih pengiring pengantin yang memiliki bentuk tubuh yang sama dan tinggi dengan anda.

READ:  Model Rambut Pengantin untuk Rambut Panjang

Untuk gaun, kita harus memilih tema tertentu atau warna untuk gaun yang sesuai dengan tema pernikahan. Misalnya anda ingin menerapkan warna hijau pada pengiring anda jika hendak menerapkan tema pernikahan seperti bertemakan hutan. Atau kita dapat memilih skema warna yang lebih cerah seperti ungu, merah, kuning, merah muda, emas, biru atau oranye untuk tema musim kemarau (musim panas) dalam pernikahan.

Warna tidak harus dalam nada yang sama denga gaun pengiring pengantin. Kita bahkan dapat memutuskan warna tertentu dan kemudian menyiapkan beberapa gaun pesta pengantin dengan nada yang berbeda itu warna tertentu.

Sebagai contoh, kita memilih biru sebagai tema gaun pengiring pengantin. Ini berarti kita dapat memilih beberapa gaun di bayi biru, biru tebal, laut biru, langit biru dan lebih banyak biru di nada yang berbeda. Ide ini mungkin akan lebih unik dibanding jika memilih warna yang persis sama pada setiap gaun pengiring anda.

READ:  Cara Memakai Jilbab Modern yang Trendy

Setiap orang mendambakan pesta mereka terlihat semarak, selain gaun calon pengantin, gaun pengiring pengantin pun sangat menentukan semaraknya acara pernikahan anda.