Tips Memilih Jeans untuk Wanita Curvy

Jenis-Jenis JeansMemilih celana jeans yang tepat untuk wanita berbody curvy (melengkung) tergantung pada rasio pinggul dan panggul kita.

Beberapa model dan potongan jeans yang sempurna dengan menyesuaikan kurva pinggang dan pantat, baik itu jeans yang pinggang rendah ataupun tinggi.

Potongan jeans kaki melebar atau boot cut merupakan pilihan terbaik untuk wanita curvy. Selain itu kita juga bisa mencoba celana jeans low rise jika tubuh kita memiliki lekuk tubuh yang sempurna. Pilihan lainnya seperti stretch jeans dan skinny jeans dengan jahitan yang kuat terlihat modis pada wanita curvy.

Jika anda memiliki pinggul sedikit lebih lebar dengan potongan boot cut sederhana. Potongan Boot cut akan menyempurnakan bentuk atasan dan bawah dengan bagian bawah celana melebar. Hal ini juga dapat menyamarkan pinggul yang sedikit melebar.

READ:  Tips Memilih Gaun Pengantin Yang Bertema Natal

Untuk jenis jeans terbaik, tergantung juga pada perawakan fisik (Berperawakan tinggi atau pendek) anda. Jika anda bertubuh pendek, jins denim stretch pinggang menengah dapat membuat anda terlihat lebih tinggi. Wanita berperawakan tinggi dapat memilih jins denim dengan stretch pinggang tinggi untuk mengurangi bentuk curvy tubuh anda.

Beberapa Tips memilih jeans lainnya untuk wanita bertipe curvy yang bisa dicoba antara lain:

Wanita curvy selain memilih potongan celana yang tepat juga menemukan pilihan warna yang dapat menyamarkan body curvy tersebut, seperti memilih warna celana hitam (gelap),  dan warna abu-abu.

Warna gelap memberikan keunggulan untuk body kurva dan memberi kesan lebih ramping. Jeans berwarna kuning seperti lemon, merah muda dan ungu juga baik anda coba.

READ:  Memilih Pakaian Berdasarkan Type Tubuh

Celana jeans pinggang rendah dengan sabuk trendi akan memberikan lekuk tubuh anda terlihat mencolok. Beberapa Merek Jeans Terkenal yang bisa mengakomodasi gaya anda seperti J Band, Calvin Klein, PZI, dll.

Soal harga, jeans ini masih dapat terjangkau, tentang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Beberapa merek jeans lainnya seperti Torrid, Lane Bryant dan Avenue.

Menyisihkan beberapa uang saku untuk mendapatkan jeans berkualitas baik dan lebih nyaman untuk gadis curvy bukan masalah yang berarti.

Wanita bertipe curvy adalah wanita yang memiliki bentuk tubuh sedikit melengkung atau membungkuk karena pengaruh tulang belakang mereka.

Banyak orang beranggapan bahwa wanita curvy kurang menarik, anggapan ini mungkin berlebihan dan tidak masuk akal. Banyak wanita disekitar kita yang justru terlihat lebih menarik dengan jeans yang pas untuk mereka.

READ:  Cara Memilih dan Memakai Jilbab Modern