4 Tips Membuat Kekasih Anda sangat Rindu

Membuat Kekasih Rindu BeratKebanyakan pria beranggapan bahwa wanita sangat tertarik pada pria yang sangat agresif ketika ingin menyatakan cintanya. Mungkin hal ini tidak salah, namun kebanyakan wanita justru menyukai pria yang bisa mengontrol emosi dan hasratnya.

Pria yang mampu mengendalikan emosi dan hasratnya biasanya lebih mudah menggaet wanita dari pada yang sangat agresif namun bukan pada tempatnya.

Meskipun saat ingin menggaet hati seorang wanita terkadang memerlukan berbagai cara namun bukan berarti kita harus semangat empat lima. Justru hal ini mungkin bisa membuat anda gagal dalam mendapat cinta dari seorang wanita.

Biasanya awal kencan bagi seorang wanita adalah hal yang paling berkesan dihatinya. Oleh karena itu manfaatkan hal ini agar teman kencan anda bisa lebih meningkatkan ketertarikannya pada anda.

Beberapa tips yang bisa membuat sang kekasih untuk selalu merindukan anda salah satunya adalah dengan dengan membatasi pertemuan anda, memberi kesan penasaran dan lain sebagainya.

Dan untuk lebh jelasnya mari kita simak Cara membuat wanita rindu lelaki pujaannya seperti dibawah ini.

4 Tips Membuat Kekasih Anda sangat Rindu

1. Sedikit Membatasi Jarak
Salah satu cara membuat wanita merindukan anda adalah dengan sedikit membatasi pertemuan anda. Setelah memberi kesan yang membuat wanita selalu mengingat anda, barulah menerapkan jurus jitu ini.

Pada umumnya wanita memiliki sifat penasaran yang tinggi. Selain itu, wanita juga biasanya seperti jinak-jinak merpati dan cepat merasa jenuh dan bosan meski hal ini tidak dapat disamakan pada semua wanita.

2. Membuat Kelucuan
Sifat aneh wanita salah satunya adalah sangat senang melihat atau mendengar tentang sesuatu yang sifatnya mengundang tawa. Jangan heran jika kebanyakan wanita lebih senang menonton yang acara tv yang bertema komedi dan film percintaan.

Anda bisa memanfaatkan kelemahan ini agar kekasih anda ingin selalu berdua dengan anda. Membuat ceria dengan sedikit banyolan namun bukan sesuatu yang konyol bisa meningkatkan rasa rindu dihati seorang wanita disaat kita tidak sedang berada disisinya.

3. Memberi perhatian penuh
Pada umumnya wanita ingin selalu diperhatikan seski itu hanya hal yang sifatnya kecil dimata seorang pria namunjangan anggap sepele hal ini.
Disaat anda menelpon pada wanita idaman anda, cobalah tunjukkan perhatian anda padanya dengan menanyakan bagaimana kondisi kesehatannya, sudah makan atau belum, kenapa belum istirahat misalnya, dan lain sebagainya.

4. Berikan Pujian

Memberikan pujian pada wanita merupakan kelemahan terbesar yang bisa anda manfaatkan dari seorang wanita.
Wanita pada dasarnya sangat senanang menerima pujian, mendengarkan sanjungan dari anda.

Selain itu, wanita secara kodratnya terlahir dengan sifat yang lembut dan pribadi yang lemah dibanding dengan pribadi yang dimiliki pria pada umumnya.

Wanita sangat senang dengan kehadiran pria yang bertanggung jawab, penyayang dan penuh perhatian. Mengapa hal ini anda tidak manfaatkan?

Jika hal ini sudah anda terapkan namun belum membuat kekasih anda rindu berat pada anda, cara lainnya adalah tambahkan tips jitu lainnya seperti memberikan manjaan padanya karena wanita ingin selalu dimanja…..!!!!!

Biasanya awal kencan bagi seorang wanita adalah hal yang paling berkesan dihatinya. Oleh karena itu manfaatkan hal ini untuk membuat kekasih anda semakin mencintai anda, dan semoga 4 Tips Membuat Kekasih Anda sangat Rindu bisa bermanfaat untuk hubungan anda.