Tampil Cantik dengan Busana Kantor

Busana Kantor Ingin tampil cantik dengan busana kantor anda? Pilihan busana dengan bawahan yang serasi bisa mewujudkan keinginan anda.

Anda bisa memadukan antara kemeja dengan jeans, rok ataupun blazer yang membuat anda bisa lebih stylish dikantor.
Selain itu, dengan gaya busana yang serasi dapat membuat rekan kerja anda merasa nyaman dengan kehadiran anda.

Memilih dan memadankan gaya busana anda dengan tepat tentunya dapat meningkatkan kharisma anda, sehingga tidaklah berlebihan jika kita mengaitkan antara penampilan dan kesuksesan kita.

Sebagai wanita karier, penampilan merupakan salah satu modal dalam menunjang karier kita. Mengenakan busana kantor yang serasi dapat meningkatkan kharisma anda serta membuat partner bisnis anda sangat senang bekerja sama dengan anda.

READ:  Memilih Model Tas Berdasarkan Bentuk Tubuh

Sebenarnya, baju mahal bukanlah hal yang amat penting untuk bisa tampil cantik namun yang paling penting adalah bagaimana memadankan pakaian kita agar terlihat serasi.

Ada beberapa saran yang mungkin bisa membantu dalam memadankan busana kantor anda agar bisa menampilkan gaya yang lebih stylish.

Blazer dan jaket
Blazer dan jaket adalah pakaian luaran yang dapat dipadankan dengan jeans maupun legging, hal ini bisa merubah penampilan anda sedikit lebih aktif.

Selain jeans dan legging, anda bisa mengenakan rok untuk memadukannya dengan blazer anda. Perpaduan antara blaser dan rok bisa membuat anda semakin profesional.

Hal yang penting saat berbusana kantor, pilih busana yang sederhana saja dan sesuaikan antara warna kulit anda dengan warna busana yang akan anda kenakan.

READ:  Pakaian Pebisnis untuk Perempuan

Celana kantor
Jika anda ingin mengenakan celana panjang kekantor, pilih celana bahan dengan potongan boot. Selain itu potongan wide-leg juga dapat membuat penampilan anda lebih elegan.

Celana bahan ini meski dianggap jadul namun terkesan lebih berwibawa sebagai wanita karier. Celana bahan ini bisa anda padukan dengan atasan seperti kemeja, cardigan maupun blazer. Agar terlihat lebih wow lagi, pilihlah warna netral seperti warna gray, brown dan warna netral kesukaan anda.

Kemeja kantor
Untuk memadukan pakaian atasan seperti kemeja, pilihlah kemeja berlengan pendek jika ingin memadukan dengan celana bahan anda.

Pilihan lainnya bisa menggunakan kemeja berlengan pendek lalu memadankannya dengan rok anda. Dengan paduan rok ini, anda akan terlihat lebih feminin ala gadis korea.

READ:  Cara Memakai Jaket Jeans Sehingga Terlihat Keren

Gaya busana yang serasi bisa membuat anda tampil lebih cantik dan penuh wibawa sebagai gambaran wanita karier. Harga busana tak perlu mahal dan mewah, cukup dengan memadankannya dengan beberapa saran diatas penampilan anda akan lebih stylish.