Cara Agar Pasangan Tidak Berselingkuh

Perselingkuhan adalah menjalin hubungan asmara antara orang yang memiliki ikatan rumah tangga yang sah terhadap orang lain dengan cara rahasia atau terselubung.

Perselingkuhan ini merupakan awal penyebab hancurnya sebuah rumah tangga.

Perselingkuhan dapat dilakukan oleh kedua pasangan baik suami maupun seorang isteri, namun pada umumnya perselingkuhan ini kebanyakan dilakukan oleh seorang suami.

Mengapa hal ini bisa terjadi dan bagaimana cara membuat pasangan agar setia (tidak berselingkuh)?

Nah, berikut ini ada beberapa kiat mencegah pasangan agar tidak berselingkuh diluar rumah seperti:

1. Jadilah seorang isteri yang patuh pada perintah suami
Kebanyakan suami melakukan perselingkuhan dengan wanita lain karena berawal dari dalam suasana rumah tangga yang kurang harmonis. Oleh karena itu bersikap sopan dan patuh pada perintah suami selama perintah itu tidak melanggar norma yang berlaku.

READ:  Alasan Memilih Kencan Online

2. Jadilah wanita terbaik dimata suami
Menjadi wanita yang terbaik dimata suami seperti seorang isteri selalu berpenampilan menarik, memelihara kecantikan diri  dan  pandai menjaga rahasia suami dan keluarga dan selalu terbuka pada suami.

3. Saling menghargai
Salah satu penyebab suami berselingkuh karena posisi dia sebagai kepala keluarga sudah tidak dihargai lagi. Pemberi keputusan yang seyogyanya berada pada suami sudah tidak didengar lagi, hal ini akan berpengaruh buruk pada keharmonisan dalam rumah tangga.

4. Saling menerima dan memberi
Seorang isteri sebaiknya menerima suami dalam keadaan apapun sehigga memiliki kaikhlasan dalam hati dan tidak dalam keadaan terpaksa dalam melayani seorang suami. Pelayanan yang seadanya akan membuat suami bisa berpaling pada wanita lain.

READ:  Cara Membuat Bahan Pemutih Vagina

5. Menyelesaikan masalah tanpa melibatkan orang lain
Terkadang seorang isteri tak mampu memendam permasalahannya sendiri sehingga terkadang menceritakan keluh kesahnya pada orang lain, termasuk pada orang tua ataupun pada saudaranya. Jika seorang isteri telah menceritakan permasalahannya pada orang lain maka secara tidak langsung telah melibatkan orang lain dalam urusan rumah tangga mereka. Keterlibatan orang lain dalam urusan rumah tangga sering kali hanya akan memperkeruh suasana.

6. Cara melayani suami
Salah satu cara agar suami tidak selingkuh adalah dengan memberikan pelayanan yang baik. Terutama pelayanan dalam kamar hingga di meja makan. Kebanyakan suami yang melakukan hubungan gelap diluar rumah juga berawal dari kurang baiknya pelayanan isteri dikamar tidur.

READ:  Inilah Cara Berintim yang Sehat

Siapapun tentu tak menginginkan jika pasangannya melakukan perselingkuhan dengan orang lain dan hal ini tentu sangat menyakitkan dan melukai perasaan kita. Jadi sebelum terjadi hal yang demikian, cobalah untuk menerapkan cara mengatasi agar pasangan tidak selingkuh diatas semoga bisa bermanfaat untuk kelanggengan rumah tangga anda.